DOWNLOAD SHAHIH AT-TIRMIDZI 1-3

Kitab-hadits-sunan-jami'-tirmidzi-shahih-alalbani
DARUSSALAM OKU SELATAN - Kitab hadits dengan kualitas shahih tentu dapat dijadikan rujukan serta dapat dipertanggungjawabkan pada praktek ibadah . Salah satu kitab hadits yang berisi hadits-hadits shahih adalah Seleksi Hadits Shahih dari Kitab Sunan At-Tirmidzi.
Kitab Sunan At Tirmidzi merupakan karya Imam Muhammad bin ‘Isa At Tirmidzi -rahimahullah- yang kemudian diteliti ulang oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albani -rahimahullah- telah dipisahkan hadits-hadits shahihnya saja menjadi satu kitab besar sebagai sumber rujukan ilmu hadits, Kitab “Shahih Sunan At-Tirmidzi”.

Jadi, kitab " Shahih Sunan At Tirmidzi " merupakan kumpulan hadits shahih yang disaring dari sunan At Tirmidzi. Semua itu berkat jasa dari Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani rahimahullah.


Insya Allah bisa langsung diamalkan oleh setiap muslimin yang membacanya, tanpa merasa ragu terhadap keshahihan hadits-nya.

Bila Anda beli di toko buku ;
Jilid 1 harganya Rp 139,000
Jilid 2 harganya Rp 149,000
Jilid 3 harganya Rp 145,000

Tapi disini Anda bisa download dengan GRATIS, silahkan klik linknya :

=> Download Jilid 1


=> Download Jilid 2


=> Download Jilid 3
Diposting oleh NEDI ARWANDI
Blogger Muaradua OKU Selatan Updated at: Selasa, 12 Oktober 2010

Posted by : Nedi Arwandi ~ Blogger Muaradua OKU Selatan

nedi-arwandi Kunjungan Anda sangat berharga buat kami. Saran dan ide Anda, kami harapkan untuk perbaikan situs ini. Bila Anda menyebarkan informasi yang berasal dari situs ini diharapkan mencantumkan tautan link aktif ke sumber postingan pada situs ini. Jazaakumullah Khairal jazaa'.SEMOGA TERJALIN PERSAUDARAAN YANG ERAT.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar