DOWNLOAD SHAHIH IBNU MAJAH 1-3


kitab-hadits-sunan-ibnu-majah-shahih-alalbani
DARUSSALAM OKU SELATAN - Kitab hadits dengan kualitas shahih tentu dapat dijadikan rujukan serta dapat dipertanggungjawabkan pada praktek ibadah . Salah satu kitab hadits yang berisi hadits-hadits shahih adalah Shahih Ibnu Majah karangan Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani.

Judul: Shahih Sunan Ibnu Majah
Penulis: Syaikh Muhammad Nashiruddin Al-Albani

Ustadz Muhammad Fuad Abdul Baqi berkata, “Hadits-hadits dalam Sunan Ibn Majah ada 4.341 hadits; 2.002 hadits dikeluarkan juga oleh para pengarang Al Kutub Al Khamsah, baik oleh semua atau sebagian mereka. Sedangkan sisa haditsnya yang berjumlah 2339 hadits merupakan tambahan atas apa yang terdapat dalam Al Kutub Al Khamsah

Dan ini terbagi lagi kepada 428 hadits yang sanadnya shahih, 199 hadits yang sanadnya hasan, dan 613 hadits yang sanadnya dha’if (lemah), serta 99 hadits yang sanadnya Wahin (lemah sekali), Munkar atau dusta.”

Oleh karena itu, Syaikh Muhammad Nasiruddin Al-Alabani berusaha memilah dan memilih hadits-hadits shahih dalam Sunan Ibnu Majah dan Menamakan kitab karangan beliau dengan nama Shahih Sunan Ibnu Majah.

Bila Anda ingin membeli kitab tersebut, inilah harga beli di toko ;
Jilid 1 Harganya Rp 99,000
Jilid 2 Harganya Rp 101,000
Jilid 3 Harganya Rp 101,000

Tapi bila Anda ingin mendapatkannya secara GRATIS dalam versi e-booknya. Maka silahkan download lewat link dibawah ini ;

=> Download Jilid 2

=> Download Jilid 3

------------------------------------------------------
NB :
"Mohon maaf bila terdapat link yang rusak, kami akan segera memperbaiki link download tersebut"

 
Diposting oleh NEDI ARWANDI
Blogger Muaradua OKU Selatan Updated at: Rabu, 13 Oktober 2010

Posted by : Nedi Arwandi ~ Blogger Muaradua OKU Selatan

nedi-arwandi Kunjungan Anda sangat berharga buat kami. Saran dan ide Anda, kami harapkan untuk perbaikan situs ini. Bila Anda menyebarkan informasi yang berasal dari situs ini diharapkan mencantumkan tautan link aktif ke sumber postingan pada situs ini. Jazaakumullah Khairal jazaa'.SEMOGA TERJALIN PERSAUDARAAN YANG ERAT.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar