DOWNLOAD TAHDZIB SYARAH THOHAWIYAH

aqidah-thahawiyah-syarah-tahdzib
TAHDZIB SYARAH THOHAWIYAH - Persoalan akidah adalah masalah yang wajib  didahulukan atas segala sesuatu. Dengan telah baiknya akidah suatu umat  maka akan tercipta masyarakat muslim  yang kokoh  berdiri  di  atas pondasi yang permanen.

Sejarah telah membuktikan bahwa pengutamaan aqidah atas selainnya akan menghantarkan manusia menuju kejayaan dunia  akhirat. Generasi salafush shalih yang merupakan cerminan generasi terbaik  sepanjang zaman mampu mengukir berbagai prestasi lantaran sebelumnya mereka sudah memiliki  dasar akidah yang kuat.

Tak ada satu gerakanpun yang tidak menitikberatkan pada kemurnian akidah  terkecuali hanya mewariskan penyimpangan dan akhirnya kandas di tengah jalan. Mengingat arti pentingnya persoalan tersebut di atas, maka Ustadz Abu Umar Basyir Al-Medani  menerjemahkan berbagai kitab  yang terkait  dengan akidah shahihah.

Kitab Aslinya berjudul Tahdzib Syarh At-Thohawiyyah karangan Abdul  Akhir  Hammad Al-Ghunaimi. Berikut link download kitab tersebut ;
SEMOGA BERMANFAAT
Diposting oleh NEDI ARWANDI
Blogger Muaradua OKU Selatan Updated at: Kamis, 18 Agustus 2011

Posted by : Nedi Arwandi ~ Blogger Muaradua OKU Selatan

nedi-arwandi Kunjungan Anda sangat berharga buat kami. Saran dan ide Anda, kami harapkan untuk perbaikan situs ini. Bila Anda menyebarkan informasi yang berasal dari situs ini diharapkan mencantumkan tautan link aktif ke sumber postingan pada situs ini. Jazaakumullah Khairal jazaa'.SEMOGA TERJALIN PERSAUDARAAN YANG ERAT.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar