WISUDA STAI BATURAJA

Suasana wisuda STAI Baturaja akan dimulai
STAI BATURAJA - Hari ini tanggal 9 Januari 2014 merupakan momen bahagia bagi 362 mahasiswa STAI Baturaja yang mengikuti wisuda sarjana program strata 1 angkatan ke 18 tahun 2014. Acara wisuda kali ini dilaksanakan di gedung kesenian kabupaten OKU.

Peserta wisuda yang mayoritas berasal dari kabupaten OKU dan OKU Selatan tampak sangat berbahagia. Dengan didampingi keluarga masing-masing peserta wisuda STAI Baturaja memasuki ruang gedung kesenian dengan penuh keceriaan.

Dalam acara wisuda Sarjana Program Strata 1 Angkatan XVIII STAI Baturaja juga dihadiri oleh wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu yang juga memberi kata sambutan dalam acara tersebut.
Suasana acara wisuda STAI Baturaja
Suasana ketika acara wisuda STAI Baturaja tahun 2014 akan dimulai
Suasana ketika prosesi wisuda STAI Baturaja berlangsung
Suasana ketika prosesi pemindahan kuncir peserta wisuda STAI Baturaja
Tamu undangan wisuda STAI Baturaja
Tamu undangan yang ikut memeriahkan acara wisuda STAI Baturaja angkatan ke 18
Setelah selama 9 semester menempa berbagai pengetahuan tentang Pendidikan Agama Islam di STAI Baturaja dan lulus dalam ujian skripsi, kini membuahkan kebahagiaan.

Bahkan penulis menyaksikan , ada salah satu peserta wisuda yang meneteskan air mata haru. Mungkin ditengah usianya yang sudah cukup berumur, dapat menyelesaikan pendidikan program S1 di STAI Baturaja melahirkan kesan tersendiri setelah melewati berbagai suka duka.

Ya, penulis sendiri merasakan bagaimana suka dukanya menempuh perjalanan dua jam pergi ke STAI Baturaja. Mahasiswa dari Muaradua pada Jam 5 pagi sesudah sholat Subuh sudah harus siap-siap berangkat, ditemani suasana dingin yang menggigit selama dalam perjalanan bermotor karena jam 7 pagi sudah harus berada di kelas plus ditambah lagi pulang sering kehujanan bahkan kadang sampai jari-jemari tangan sempat keram karena diguyur hujan.

Akhir kata, Selamat dan sukses buat teman-teman yang telah diwisuda.

Semoga, para sarjana Pendidikan Agama Islam lulusan STAI Baturaja dapat mengamalkan ilmunya dan memberikan manfaat yang luas untuk masyarakat dan keluarga.

Dan buat teman-teman yang sudah diwisuda, saya juga minta doanya. Semoga saya juga nantinya bisa nyusul seperti kalian...he.he.he..

bagi yang ingin mendownload video wisuda STAI Baturaja angkatan ke 18,
silahkan klik link dibawah ini :

=> DOWNLOAD



Ditulis oleh : Nedi Arwandi
Diposting oleh NEDI ARWANDI
Blogger Muaradua OKU Selatan Updated at: Kamis, 09 Januari 2014

Posted by : Nedi Arwandi ~ Blogger Muaradua OKU Selatan

nedi-arwandi Kunjungan Anda sangat berharga buat kami. Saran dan ide Anda, kami harapkan untuk perbaikan situs ini. Bila Anda menyebarkan informasi yang berasal dari situs ini diharapkan mencantumkan tautan link aktif ke sumber postingan pada situs ini. Jazaakumullah Khairal jazaa'.SEMOGA TERJALIN PERSAUDARAAN YANG ERAT.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar