KATA MUTIARA MOTIVASI DAN RENUNGAN

Kata-bijak-berisi-motifasi-dan-renungan
DARUSSALAM OKU SELATAN - Berikut ini kumpulan kata mutiara yang berisi  renungan dan motifasi . Kumpulan Nasehat Buya Hamka, Arthur Schopenhaver, Shryock, Chesterfield, Horne, Edward Young, John Wesley dan Lao-Tse. Semoga memberi manfaat.

  • Jangan takut jatuh karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh ,
  • Jangan takut gagal karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang yang tidak pernah melangkah,
  • Jangan takut salah karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua ( Buya Hamka )
  • Kemauan adalah orang buta perkasa yang mendukung orang yang lumpuh yang dapat melihat ( Arthur Schopenhaver )
  • Cemas itu seperti kursi goyang, ia membuat Anda kerja tapi tidak membawa Anda kemana-mana ( Shryock )
  • Jiwa yang lemah itu laksana mikroskop, yang membesarkan hal-hal yang kecil tetapi tidak dapat menerima hal-hal yang besar ( Chesterfield )
  • Barangsiapa yang takut menghadapi kesukaran selamanya dia tidak akan maju ( Horne )
  • Jangan anggap kecil apapun yang Anda alami, sebab butir-butir pasir membangun gunung, saat-saat menjadi tahun dan pengalaman-pengalaman kecil menjadi penghidupan ( Edward Young )
  • Hari kerjanya untuk si pemalas adalah besok , dan hari liburnya adalah hari ini ( John Wesley )
  • Barangsiapa menganggap segala-galanya mudah pasti akan mengalami banyak kesulitan, Barangsiapa yang sembarangan mengumbar janji maka jaranglah ia memenuhi janjinya (Lao-Tse)

----------------------------------------------------
Kata mutiara dan pembangkit motifasi. Kumpulan Nasehat Buya Hamka, Arthur Schopenhaver, Shryock, Chesterfield, Horne, Edward Young, John Wesley dan Lao-Tse.
Rating: 4.5 Reviewer: Nedi Arwandi
ItemReviewed: KATA MUTIARA MOTIVASI DAN RENUNGAN
Posted by: Nedi Arwandi
Darussalam OKU Selatan, Updated at: Rabu, September 26, 2012
Diposting oleh NEDI ARWANDI
Blogger Muaradua OKU Selatan Updated at: Rabu, 26 September 2012

Posted by : Nedi Arwandi ~ Blogger Muaradua OKU Selatan

nedi-arwandi Kunjungan Anda sangat berharga buat kami. Saran dan ide Anda, kami harapkan untuk perbaikan situs ini. Bila Anda menyebarkan informasi yang berasal dari situs ini diharapkan mencantumkan tautan link aktif ke sumber postingan pada situs ini. Jazaakumullah Khairal jazaa'.SEMOGA TERJALIN PERSAUDARAAN YANG ERAT.

39 komentar :

  1. السلم عليكم ورحمة الله

    Mendidik hati..

    BalasHapus
  2. kata-kata Edward Young, saya suka bang :D

    intinya jangan suka mengabaikan hal yang kecil, karena bisa jadi bumerang jika lama-lama di abaikan :D

    BalasHapus
  3. saya suka banget tuh yang by Buya Hamka,,
    sangat memotivasi. thanks sobat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah,,,belum ada yang baru nih sob,,,nyimak ulang aja deh,,buat motivasi lagi,,

      Hapus
  4. Kata2 mutiara dan motipasinya wah mantab dan bermakna..

    BalasHapus
  5. Aku suka yang seperti mikroskop itu, perumpamaan dengan yang modern tapi mengena...

    BalasHapus
  6. Sungguh indah kata kata mutiaranya di sini. Indah nian :)))))))))))

    BalasHapus
  7. Kata-kata mutiara dan motivasi dari orang-orang terhebat memang luar biasa gan..

    BalasHapus
  8. bungkus bawah pulang nih kata-kata mutiaranya sobat...

    BalasHapus
  9. jangan takut gagal..karena gagal hny mengasah kita utk lbh kuat lagi..

    btw, saya belum pernah jatuh kalau manjat pohon kok. hehehe

    BalasHapus
  10. kata2 yang bisa mendidik hati dan jiwa..untuk lebih bersemangat dan jangan mudah putus asa

    BalasHapus
  11. motivasi buat saya mas kata katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. moga saja bisa saya terapkan si kehidupan sehari hari saya sob

      Hapus
  12. . . aq suka kata^ yg terakhir n no 3 dari bawah. keren . .

    BalasHapus
  13. yang dari Buya Hamka tu bagus banget.
    btw tentang kata-kata motivasi, sekarang di hampir semua instansi ada terpasang poster2 kata motivasi. semoga bertebaran ya semangat kerja dengan diimbangi nurani yang berakhlak. biar negara kita jadi bener.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga generasi kita kelak, mendapatkan suasana yang lebih baik daripada saat ini.

      Hapus
  14. kayaknya yang mudah saya mengerti yang Buya Hamka tuh mas...

    BalasHapus
  15. sob, boleh di bungkus gak nih?

    BalasHapus
  16. Kata mutiaranya bagus..

    BalasHapus
  17. ijin copas Sobat kata mutiara nya,,

    sngat me motivasi..

    BalasHapus
  18. trimakasih sobat kata kata mutiaranya, sangat memberikan inspirasi

    BalasHapus
  19. wah yang buya hamka kena banget tuh kang :(

    BalasHapus
  20. namun terkadang, sulitnya.. manakala kita udah ngelangkah, lalu salah.. kita gag belajar.. bahkan seringnya lebih enak nyalahin keadaan, orang lain, atau apapun itu namanya ;(

    BalasHapus
  21. Wah ramai yang komen disini ya gan..

    BalasHapus
  22. Kata mutiara yang bisa memotivasi diri kita untuk menjadi lebih baik lagi.

    BalasHapus
  23. "Kemauan adalah orang buta perkasa yang mendukung orang yang lumpuh yang dapat melihat" saya suka dengan kalimat ini sob :)

    BalasHapus
  24. Jiwa yang lemah itu laksana mikroskop....saya suka quote yang ini sobat :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama mas , salam sukses selalu :)

      Hapus
  25. motivasi dari Horne sangat kuat :)

    BalasHapus
  26. kata2 yg motivatif banget mas..

    BalasHapus
  27. Jangan takut jatuh karena yang tidak pernah memanjatlah yang tidak pernah jatuh ,
    Jangan takut gagal karena yang tidak pernah gagal hanyalah orang yang tidak pernah melangkah,
    Jangan takut salah karena dengan kesalahan yang pertama kita dapat menambah pengetahuan untuk mencari jalan yang benar pada langkah yang kedua ( Buya Hamka )

    kalimat motivasinya bagus banget.. :D

    BalasHapus
  28. Simpan dulu kang,,Mantap nih baut status..

    hehe..

    BalasHapus
  29. Thanks sob untuk kunjungannya di blog ane n salam kenal dan sukses selalu buat blognya!

    BalasHapus
  30. Luar biasa super... it's really inspired and motivated.
    Keep on blogging and sharing. Salam kenal.

    BalasHapus
  31. Luar biasa super... it's really inspired and motivated.
    Keep on blogging and sharing. Salam kenal.

    BalasHapus
  32. Wah-wah,, sangat bagus sekali :-) terima kasih ya motivasinya :-)
    salam kenal Gan, kunjungan perdana saya, silahkan semua saya undang mampir ke blog saya yuk

    BalasHapus