DOWNLOAD E-BOOK SHOLAT

EBOOK FREE
- Shalat adalah rukun Islam kedua sete
­lah mengucap dua kalimah syahadah. Begitu agung kedudukannya di dalam Islam hingga Rasulullah صلي الله عليه وسلم menyebutnya sebagai pilar Dienul Islam. 

Permasalahan shalat merupakan permasalahan yang sangat penting, khususnya yang berka­itan dengan tata caranya, di samping beberapa permasalahan lain yang berka­itan dengan ibadah yang agung ini, seperti cara berwudhu', kiat shalat dengan khusyu' dan lain-lain. 

Sehingga Rasulullah صلي الله عليه وسلم memerintahkan kaum muslimin agar mengikuti cara shalat beliau. Dalam sebuah hadits Rasulullah صلي الله عليه وسلم bersabda:"Shalatlah kamu sebagaimana kamu lihat aku shalat"

Rasulullah صلي الله عليه وسلم sendiri pernah mempe­ragakan tata cara shalat di atas mimbar agar dapat disaksikan oleh para sahabat. Demikian pula banyak kita dapatkan penukilan dari para sahabat yang mem­peragakan tata cara shalat kepada tabi'in demikian seterusnya. Hal itu menunjuk­kan bahwa mempelajari tata cara shalat hukumnya fardhu 'ain, dan mengajar­kan tata cara hukumnya fardhu kifayah.

Berikut ini, e-book Shifat Sholat Nabi karangan Syaikh Abdullah bin Abdurrahman Al-Jibrin, yang telah diterjemahkan oleh Ustadz Abu Ihsan Al-Maidani Al-Atsari. Semoga Bermanfaat.

=>  DOWNLOAD
Diposting oleh NEDI ARWANDI
Blogger Muaradua OKU Selatan Updated at: Rabu, 17 Agustus 2011

Posted by : Nedi Arwandi ~ Blogger Muaradua OKU Selatan

nedi-arwandi Kunjungan Anda sangat berharga buat kami. Saran dan ide Anda, kami harapkan untuk perbaikan situs ini. Bila Anda menyebarkan informasi yang berasal dari situs ini diharapkan mencantumkan tautan link aktif ke sumber postingan pada situs ini. Jazaakumullah Khairal jazaa'.SEMOGA TERJALIN PERSAUDARAAN YANG ERAT.

2 komentar :

  1. Ustadz, afwan link downloadnya sudah tidak aktif. 🙏

    BalasHapus